Blog Kenangan Bareng M_CRAZY aliastt XII Multimedia 1

Kamis, 30 Desember 2010

In The End of Year. . .

Assalamu’alaikum…
Pha kabar nich.?? Semoga baik2 sadja.!! Hmmm…semoga juga akhir tahun 2010 nie menyenangkan buad kalian semua...amiend.!!
Gag terasa udah akhir tahun nie.!! Hhe hhe… sebentar lagi kita akan memuka lembaran baru tahun 2011. hmmm… saadnya evaluasi pada diri sendiri. Appa yang aku dapat di tahun 2010 nie.?? Menurun atau meningkatkah.??
Usiaku sudah pasti bertambah, namun… masih buanyakkk yang harus ku pelajari. Apalagi umurku yang sudah hamper 1/5 abad nie.
Aku serasa belum siap meninggalkan bangku sekolah. Aku juga belum siap menghadapi dunia baruku. Meninggalkan masa abu2 putih dan semua kenangan dengan teman2ku. Multi Crazy, keluargaku di XII Multimedia 1. kelas yang tlah banyak mengukir kenangan dalam hidupku.

Appa yang kalian targetkan untuk tahun 2011 nanti.?? Udh adda planning lumb.?? Harus udh adda yya,??
Lo aku sendiri cie..target utamaku yya LULUS dari SMK dan bisa dapeth beasiswa buad nglanjutin scul n dapet kerjaan ambilan..hhe hhe… gag muluk2 kan.??
Target yang lain yya terus memperbaiki diri semoga menjadi lebih baik..amiend.!!
Ohh yya, satu lagi yg penting dan jangan dilupakan..yaitu membuad prinsip baru setelah lulus coalnya prinsipku udah mau kadaluarsa…hhe hhe (makanan kaliiii…)

Udah adda rencana juga mau ngerayain tahun baru dimana dan samma siapa.?? Hmm…lo aku sendiri mau nganterin adx kepantai..gag pa2 biar tahun barunan tanpa pendamping (ceillleeee…) tapi semoga tetap asyikk.!! Amiend.!!

Abiest tahun barunan masuk scul pertama kali. Harus banyak persiapan buad pelajaran dan juga untuk menyiapkan materi untuk persiapan UNAS ku nanti. Nilai udah anjlok disemester kemarin harus diperbaiki karena inni kesempatan terakhir untuk memperbaiki dan sebagai penentuan akhirQ..SEMANGAT.!!

Buad semua mett menyambut tahun baru 2011.!!
Raih anganmu ditahun inni..!!

HAPPY NEW YEAR 2011.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar